Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Taman Baca Desa Berdaya Dapat Donasi Buku

Sabtu 07 Dec 2019 02:09 WIB

Red: Gita Amanda

Taman Bacaan Desa Berdaya Rumah Zakat mendapat bantun buku.

Taman Bacaan Desa Berdaya Rumah Zakat mendapat bantun buku.

Foto: rumahzakat.org
Taman Baca mendapat bantuan 44 judul buku donasi dari Bukuubocah.

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Ahad pagi anak-anak kembali berkunjung ke Taman Baca (TBM) Kokuca di Desa Berdaya Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap. Kini ada lebih banyak buku yang bisa dibaca oleh anak-anak, sebab beberapa waktu lalu TBM Kokuca kembali dapatkan 44 judul donasi buku dari @Bukuubocah.

Buku yang diterima terdiri atas ensiklopedi, cerita, agama, English For Early Learner, Komik, sains, novel, dan lain-lain. Kali ini adalah, donasi buku kedua yang diterima oleh TBM kokuca, setelah sebelumnya mendapat donasi buku dari Rumah Main Anak. Selain itu, saat ini TBM kokuca juga menerima donasi buku lagi dari "Kurir Buku" Tangerang yang masih dalam proses pengiriman.

Selain koleksi buku, TBM Kokuca juga sudah menambah koleksi mainan edukatif. Seperti mainan lego, dan permainan profesi seperti pertukangan, dokter-dokteran dan masak-masakan.

Baca Juga

Anak-anak bisa melakukan berbagai hal menyenangkan di TBM Kokuca. Diharapkan para pengunjung dapat menikmati kegiatan di TBM kokuca dan secara tidak langsung mendapatkan banyak pembelajaran.

“Terima kasih kepada semua donator, terima kasih Rumah Zakat,” ujar anak anak TBM Kokuca.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA