Sabtu 26 Oct 2019 04:43 WIB

Mobil Juara Kunjungi Taman Baca Giat Mandiri

Rumah Zakat kedepannya diharapkan ada saung baca untuk lebih nyaman.

Mobil Juara Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Mobil Juara Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, PANDEGLANG -- Pelaksanana Taman Baca Keliling di Taman Baca "Giat Mandiri" di Babakan Karet, Desa Angsana, Angsana, Pandeglang, di hadiri Mobil Juara (Moju) Cilegon.

Pihak yang terlibat di kegiatan taman baca dari Moju ada 3 orang, dari Relawan Rumah Zakat ada 15 orang, dan peserta yang hadir kurang lebih ada 150 peserta terdiri dari anak anak SD Angsana 2, kelas 1 hingga kelas 6. Dari SD Awi Lega, Desa Karangsari kurang lebih ada 50 0rang.

Peserta yang hadir sudah mengetahui bahwa kegiatan taman baca rutin di laksanakan tiap pekan jam 2 dan mereka banyak yang hadir karena di undang untuk bisa hadir di acara taman baca yang di hadiri Moju Cilegon.

Walaupun yang hadir merasa kepanasan karena tidak ada saung untuk berteduh, tetapi mereka tetap semangat mengikuti acara dengan nonton film, mendongeng, rangking 1 dan membaca.

“Mudah mudahan Rumah Zakat kedepannya ada saung baca untuk lebih nyaman mengikuti kegiatan pendidikan, semoga kegiatan bisa berlanjut dan sarana kegiatan bisa terpenuhi untuk lebih nyaman di saung baca," ujar salah satu guru SD Angsana 2. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement