Jumat 16 Aug 2019 03:20 WIB

Surah Al-Kahfi akan Berkumandang dari Masjid Putra Malaysia

Kumandang surah al-Kahfi ini bagian dari program #QuranHour.

Masjid Putra di Putrajaya, Malaysia.
Foto: creative-muslims.com
Masjid Putra di Putrajaya, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID,  KUALA LUMPUR -- Surat al-Kahfi akan dikumandangkan dengan keras dari Masjid Putra di Putrajaya, Malaysia, pada 30 Agustus mulai pukul 11.00. Pembacaan surat Al Kahfi tersebut merupakan bagian dari program #QuranHour.

Ketua pelaksana Yayasan Warisan Ummah Ikhlas (WUI), Marhaini Yusoff, mengatakan program #QuranHour diadakan bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Malaysia ke-62. Terpilihnya Al Kahfi untuk dibacakan dalam program #QuranHour karena surat ini sering dijadikan panduan untuk menghadapi masa-masa sulit.

"Program #QuranHour kali ini istimewa karena surat tersebut akan dibacakan oleh qori yang telah memenangkan kompetisi internasional," kata Yusoff dilansir Bernama, Rabu (14/8).

Program #QuranHour akan dihadiri oleh pendiri WUI, Datuk Dr Hussamuddin Yaacub, ketua Badan Berita Nasional Malaysia (Bernama), Datuk Seri Azman Ujang, dan editor Utusan Malaysia, Datuk Zulkefli Hamzah.

 

Program #QuranHour akan diadakan mulai pukul 11.00 sampai 24.00 pada 30 Agustus, sebelum sholat Jumat. Warga Malaysia yang berada di dalam maupun di luar Malaysia dapat mengikuti program ini secara interaktif pada waktu yang sama dari lokasi masing-masing.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement