Rabu 14 Aug 2019 04:14 WIB

Rumah Zakat Bantu Usaha Akuarium Pak Tian

Dari penjualan akuarium ini Pak Tian setiap bulannya mendapatkan omzet Rp 30-20 juta.

Pengusaha akuarium binaan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Pengusaha akuarium binaan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Hiasan akuarium menjadi salah satu aksesoris untuk menghias rumah menjadi lebih hidup. Pak Tian adalah salah satu pengusaha akuarium yang Rumah Zakat bantu. Ia membuat akuarium yang lebih simpel dan memiliki keunikan tersendiri karena bentuknya tabung dengan sedikit hisan lampu dan aksesoris akuarium lainnya.

Sudah 3 tahun Pak Tian menjual produk akuarium unik dengan promosi fokus melalui e-commerce penjualannya menjadi lebih luas dan mudah di temukan. Ia menjual dengan harga yang bersaing harganya dari Rp 120 ribu per akuariumnya dan ada tiga jenis varian lampu akuarium putih, hijau dan biru.

Baca Juga

photo
Pengusaha akuarium binaan Rumah Zakat.

Dari penjualan akuarium ini Pak Tian setiap bulannya mendapatkan omzet Rp 30-20 juta. "Sangat terbantu sekali dengan adanya modal usaha, pembinan usaha dan lainya dari Rumah Zakat saya jadi dapat ide baru untuk mengembangkan produk saya," ujar Pak Tian.

Pak Tian adalah salah satu penerima manfaat dari pemberdayaan Rumah Zakat yang cukup sukses mengalami pengembangan usahanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement