Sabtu, 16 Zulhijjah 1440 / 17 Agustus 2019

Sabtu, 16 Zulhijjah 1440 / 17 Agustus 2019

Rumah Zakat Bantu Usaha Akuarium Pak Tian

Rabu 14 Agu 2019 04:14 WIB

Red: Gita Amanda

Pengusaha akuarium binaan Rumah Zakat.

Pengusaha akuarium binaan Rumah Zakat.

Foto: Rumah Zakat
Dari penjualan akuarium ini Pak Tian setiap bulannya mendapatkan omzet Rp 30-20 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Hiasan akuarium menjadi salah satu aksesoris untuk menghias rumah menjadi lebih hidup. Pak Tian adalah salah satu pengusaha akuarium yang Rumah Zakat bantu. Ia membuat akuarium yang lebih simpel dan memiliki keunikan tersendiri karena bentuknya tabung dengan sedikit hisan lampu dan aksesoris akuarium lainnya.

Baca Juga

Sudah 3 tahun Pak Tian menjual produk akuarium unik dengan promosi fokus melalui e-commerce penjualannya menjadi lebih luas dan mudah di temukan. Ia menjual dengan harga yang bersaing harganya dari Rp 120 ribu per akuariumnya dan ada tiga jenis varian lampu akuarium putih, hijau dan biru.

photo

Pengusaha akuarium binaan Rumah Zakat.

Dari penjualan akuarium ini Pak Tian setiap bulannya mendapatkan omzet Rp 30-20 juta. "Sangat terbantu sekali dengan adanya modal usaha, pembinan usaha dan lainya dari Rumah Zakat saya jadi dapat ide baru untuk mengembangkan produk saya," ujar Pak Tian.

Pak Tian adalah salah satu penerima manfaat dari pemberdayaan Rumah Zakat yang cukup sukses mengalami pengembangan usahanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA