Senin 29 Jul 2019 21:16 WIB

Arie Untung Ajak Publik Ikut Qurban Berkah Nusantara BMH

Arie Untung sangat mendukung titik fokus program BMH, yakni masyarakat pedalaman.

Figur publik Arie Untung (ketiga dari kiri) dan Teuku Wisnu (ketiga dari kanan) bersama tim Laznas BMH.
Foto: Dok BMH
Figur publik Arie Untung (ketiga dari kiri) dan Teuku Wisnu (ketiga dari kanan) bersama tim Laznas BMH.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Figur publik  Arie Kuncoro Untung yang akrab disapa Arie Untung mengajak khalayak untuk mengisi momentum Idul Qurban 1440 H ini dengan berkurban melalui Program Qurban Berkah Nusantara (QBN) Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

“Arie Untung resmi menjadi Brand Ambassador program Qurban Berkah Nusantara BMH. Ia mendukung program kurban di pedalaman,” terang Direktur Marketing Komunikasi Laznas BMH Pusat, Suwito Fatah, Jumat  (26/7).

Arie Untung mengaku sangat mendukung apa yang selama ini menjadi titik fokus program BMH, yakni masyarakat pedalaman.

“Kurban itu ibadah. Kurban telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim dan juga Nabi Ismail. Kurban setahun satu kali. Kurban adalah berkah, untuk kita yang berkurban dan untuk yang mendapatkan daging kurban kita. Ayo mari kita sama-sama, kita berkurban melalui BMH,” tutur Arie Untung seperti dikutip dalam rilis BMH yang diterima Republika.co.id, Senin (29/7). “Qurban Berkah Nusantara, berkah untuk semua,” imbuhnya.

Atas kesediaan Arie Untung, Direktur Utama Laznas BMH, Marwan Mujahidin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepadanya. “Terima kasih kepada Mas Arie Untung yang ikut bersama-sama mensyiarkan kurban untuk pedalaman dalam program Qurban Berkah Nusantara BMH. Berkah untuk semua,” kata Marwan Mujahidin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement