Ahad 28 Jul 2019 14:20 WIB

RS Rumah Sehat Dompet Dhuafa Siap Melayani dengan Hati

RS RST Dompet Dhuafa berkomitmen memberi layanan ramah dan terbaik bagi pasien dhuafa

    Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa merayakan milad ke-7.
Foto: Dompet Dhuafa
Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa merayakan milad ke-7.

REPUBLIKA.CO.ID, PARUNG, BOGOR -- Hari ini Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RS RST DD) adakan acara puncak milad dengan berbagai acara, pada Sabtu (27/7) lalu. Diusianya yang ke-7 ini RS Rumah Sehat membuat komitmen “Melayani dengan Hati” untuk menghadirkan pelayanan prima bagi setiap pasien yang berkunjung.

RS RST Dompet Dhuafa sebagai rumah sakit berbasis wakaf sejak awal kelahiran pada 4 Juli 2012 telah berkomitmen memberikan pelayanan yang ramah dan terbaik bagi pasiennya terutama kaum dhuafa. "Hal ini dimaksudkan agar kebaikan wakaf dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat terutama mereka yang masih kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan yang berkualitas," tutur Muhamad Zakaria sebagai Direktur Utama RS RST Dompet Dhuafa, seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

photo
Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa merayakan milad ke-7.

Kini RS RST Dompet Dhuafa di usia yang masih muda telah memperoleh banyak capaian di antaranya kenaikan kelas dari Rumah Sakit tipe D menjadi Rumah Sakit tipe C, serta terakreditasi bintang 5 (Paripurna) dari KARS (Komite Akreditasi Rumah Sakit) dan mendapatkan kepercayaan dari berbagai lapisan masyarakat dalam bentuk kunjungan. Saat ini tidak hanya memberikan pelayanan bagi member dhuafa, RS RST Dompet Dhuafa juga telah memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien dengan berbagai jenis jaminan yakni umum tunai, BPJS, Dinkes/Jamkesda hingga pasien yang berstatus imigran dibawah perlindungan UNHCR.

“Kini sebagai lembaga kesehatan RS RST Dompet Dhuafa tidak hanya aktif  dalam memberikan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, tim kami juga terlibat aktif dalam membantu penanganan korban bencana alam dengan mengirimkan tim kesehatan di daerah-daerah yang terkena dampak bencana alam.Kami berharap agar masyarakat semakin mengenal lebih dekat dan merasakan kehadiran, sehingga kami dapat lebih menebar manfaat yang lebih luas dalam bidang kesehatan,” tutup Muhamad Zakaria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement