Selasa 18 Jun 2019 19:06 WIB

UPZ Semen Andalas Tanda Tangani MoU dengan Rumah Zakat

Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dirasa sangat perlu untuk dikembangkan

UPZ karyawan Semen Andalas tanda tangani kerja sama dengan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
UPZ karyawan Semen Andalas tanda tangani kerja sama dengan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Kamis (13/6) lalu, penandatanganan kerja sama "Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat" antara Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Karyawan Semen Andalas PT SBA dengan Rumah Zakat.  Syukurullah selaku Ketua UPZ Karyawan Semen Andalas menyampaikan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dirasa sangat perlu untuk dikembangkan, agar pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat dan tingkat kepercayaan para karyawan untuk menunaikan ZIS semakin banyak.

"Rumah Zakat dipilih karena sudah ada bukti nyata yang telah dilakukan oleh Tim Rumah Zakat Aceh yang menjalankan Program Pemberdayaan masyarakat,“ ujar Syukur seperti dalam siaran persnya.

Baca Juga

Adapun sebaran wilayah yang akan menjadi target pemberdayaan di Desa sebagai berikut; Seubun Keutapang, Seubun Ayun, Lambaro Seubun, Meunasah Beutong, Meunasah Karien, Meunasah Mesjid, Meunasah Manyang, Meunasah Lambaro, Meunasah Mon Cut. Diharapkan untuk ke depannya bisa merata di setiap desa dalam tahap implementasinya.

Branch Manager Rumah Zakat Riadhi menyambut baik kerja sama dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari UPZ Karyawan Semen Andalas. Ia berharap program ini bisa berlanjut dengan program yang lain seperti halnya, pendidikan, kesehatan dan lingkungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement