Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Bank Muamalat dan BMM Salurkan Dana Zakat 100 Mustahik

Kamis 30 May 2019 21:21 WIB

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko

Tim Bank Muamalat Cabang Otista Jakarta berfoto  bersama dengan pengurus Masjid Jami’ An-Ni’mah dan perwakilan mustahik.

Tim Bank Muamalat Cabang Otista Jakarta berfoto bersama dengan pengurus Masjid Jami’ An-Ni’mah dan perwakilan mustahik.

Foto: Irwan Kelana/Republika
Acara penyaluran zakat itu dilaksanakan secara simbolis di Masjid Jami’ An-Ni’mah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Muamalat Cabang Otista Jakarta Timur, bekerja sama dengan Baitul Mal Muamalat (BMM)  menyalurkan dana  zakat kepada 100 mustahik. Para mustahik itu adalah warga yang tinggal di daerah Cawang Baru, dekat dengan lokasi kantor Bank Muamalat Cabang Otista.

Acara penyaluran zakat  itu dilaksanakan secara simbolis di Masjid Jami’ An-Ni’mah, Jalan Madrasah Raya Cipinang  Cempedak, Jakarta Timur – beberapa ratus meter dari kantor Bank Muamalat Cabang Otista, Senin (20/5).

Kantor Bank Muamalat Cabang Otista dibuka secara resmi sejak Januari 2019. “Penyaluran zakat  ini sebagai ajang silaturahim kami kepada warga sekitar kantor operasional kami. Semoga kehadiran Bank Muamalat Cabang Otista diterima dan memberikan manfaat bagi warga sekitar,” kata Branch Manager Bank Muamalat Cabang Otista, Arsianti Tabrin Putri.

Ia menambahkan, penyaluran zakat kepada mustahik  itu dilaksanakan oleh Bank Muamalat secara  nasional dan rutin setiap tahun. Penyaluran zakat kepada mustahik dilaksanakan di berbagai cabang Bank Muamalat di seluruh Indonesia.

 “Semoga Bank Muamalat dapat terus bekerja sama dengan masyarakat sekitar, dan dapat membantu lebih banyak lagi,” papar Arsianti.

Ketua Masjid Jami’ An-Ni’mah, Ustaz Saefullah mengucapkan terima kasih kepada Bank Muamalat Cabang Otista yang telah menyalurkan dana zakat kepada para mustahik yang tinggal di sekitar lokasi masjid.

“Alhamdulillah, semoga silaturahim ini berkah. Kami berterima kasih, semoga zakat ini bermanfaat bagi masyarakat. Dan semoga Bank Muamalat selalu diberkahi dan dilindungi Allah,” kata Saefullah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA