Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Humanity Food Truck Berikan Pelayanan Penuh pada Ramadhan

Jumat 22 Mar 2019 18:14 WIB

Rep: Silv Dian Setiawan/ Red: Gita Amanda

 Peluncuran Humanity Food Truck 2.0 Aksi Cepat Tanggap  di Balai Kota Yogyakarta, Jumat (22/3). Food truck ini diresmikan oleh  Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dan Vice President ACT,  Ibnu Khajar.

Peluncuran Humanity Food Truck 2.0 Aksi Cepat Tanggap di Balai Kota Yogyakarta, Jumat (22/3). Food truck ini diresmikan oleh Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti dan Vice President ACT, Ibnu Khajar.

Foto: Republika/Silvy Dian Setiawan
Humanity Food Truck memberi layanan makan gratis selama bulan Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan Humanity Food Truck 2.0, Jumat (22/3). Layanan ini merupakan layanan makan gratis yang nantinya juga akan dibuka di bulan Ramadhan.

Vice President ACT, Ibnu Khajar mengatakan, layanan ini akan dijalankan selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan. Sehingga, dapat memenuhi kebutuhan makan warga baik saat buka puasa maupun sahur.

"Inilah cara kami dari Global Zakat ACT untuk masyarakat Yogya," kata Ibnu saat peluncuran Humanity Food Truck 2.0 di Balai Kota Yogyakarta, Jumat (22/3).

Dibukanya layanan ini, tentunya untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat luas dalam melayani masyarakat. Ia mengatakan, dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat harus dengan cara yang mulia, cara terbaik dan terhormat.

Untuk itu, ia berharap layanan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Terutama kebutuhan masyarakat akan pangan.

Ia pun juga mengajak agar masyarakat lain dapat berkontribusi. Sehingga, food truck ini dapat memberikan layanan tanpa henti.

"Jadi kebutuhan pangan warga terpenuhi. Sehingga ketika mereka mendapatkan penghasilan, bisa digunakan untuk kebutuhan lain seperti kesehatan, pendidikan atau kebutuhan lain," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA