Senin 10 Dec 2018 10:02 WIB

Patuna Raih Travel Terbaik ITTA, Dirut: Ini tak Mudah

Penghargaan ini tak lepas dari upaya Patuna mempertahankan kepercayaan jamaah.

Rep: Ali Yusuf/ Red: Gita Amanda
 Travel Patuna Jaya Targetkan 1.500 Jamaah Umrah
Foto: dok. Travel Patuna
Travel Patuna Jaya Targetkan 1.500 Jamaah Umrah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Filantropi Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA) Foundation kembali menganugerahi PT Patuna Mekar Jaya sebagai agent travel terbaik. Penghargaan ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya di dapat Patuna.

Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya Syam Respiadi Amirsyah mengatakan tidak mudah untuk mendapat penghargaan dari lembaga bergengsi. Katanya penghargaan yang didapat ini tidak lepas dari bagaimana Patuna dapat mempertahankan kepercayaan jamaah sebagai travel yang komit dengan visi misi didirikannya. Salah satunya untuk mepermudah jamaah menunaikan ibadah umrah dan haji.
 
"Berat juga saingan kita dalam mencapai prestasi ini, melihat begitu banyak sudah jumlah travel sekitar 1.000 travel," kata Syam kepada Republika.co.id, Ahad (9/12).
 
Syam bersyukur, meski banyak pesaing dalam usaha di bidang penyelenggaran ibadah umrah, Patuna bisa mempertahankan kepercayaan jamaah. Sehingga mendapat penghargaan yang kedua kalinya dari ITTA.
 
"Alhamdulillah di tahun ini, kedua kali kami dianugerahkan penghargaan travel terbai umrah dan haji," katanya.
 
Syam mengatakan, semua jajaran di Patuna bersykur kepada Allah SWT sehingga mampu mempertahankan kepercayaan jamaah. Sehinga Patuna mampu bertahan dalam kondisi seperti yang semua tahu bahwa sekarang ini banyaknya jumlah jasa usaha di bidang travel umrah dan haji yang tentunya dapat memecah konsentrasi jamaah untuk memilih sebuah travel.
 
"Kami patut bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada segenap karyawan yang setia ikut menjaga dan menjadikan kami seperti ini. Sehingga kepercayaan jamaah semakin tinggi," katanya.
 
Seperti diketahui Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) Foundation menyelenggarakan Annual Indonesia Travel and Tourism Awards 2018 di JW Marriot, Jakarta, 7 Desember 2018. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement