Kamis 03 Aug 2017 18:42 WIB

Fatin Sidqia Siap Ramaikan Penutupan MTQMN XV 2017

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Dwi Murdaningsih
Fatin Shidqia Lubis
Foto: antara
Fatin Shidqia Lubis

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Penyanyi Fatin Sidqia Lubis siap meramaikan Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur'an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017. Kegiatan yang akan berlangsung di Universitas Negeri Malang (UM) ini akan dilaksanakan pada Kamis malam (3/8).

"Setelah pengumuman juara, Fatin akan tampil. Dia sudah di Malang sejak kemarin dan akan ikut perayaan penutupan," kata Wakil Ketua Panitia Penyelenggara MTQMN XV 2017, Yusuf Hanafi saat Konferensi Pers (Konpers) Penutupan MTQMN XV 2017 di Graha Cakrawala UM Malang, Kamis (3/8).

 

Menurut Yusuf, upacara penutupan tidak akan kalah spektakulernya dengan pembukaan yang diadakan pada Jumat malam (28/7) lalu di UB. Akan ada kegiatan istimewa dan kejutan yang akan diberikan UM kepada para peserta. Selain Fatin, pihaknya akan menampilkan orkestra seni pertunjukkan, tarian, paduan suara dan sebagainya.

 

Seperti diketahui, Penutupan MTQMN XV juga akan menjadi ajang pengumuman pemenang per cabang dan juara umum. Para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah uang pembinaan termasuk janji apresiasi naik haji untuk dua juara utama. Jika tindaklanjut pada Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi lancar, pemenang haji akan diundi di antara 20 juara utama dari 13 cabang lomba utama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement