Rabu 21 Jun 2017 15:50 WIB

Panti Yatim Indonesia Gelar 'Yatim Bertilawah'

Panti Yatim Indonesia Gelar 'Yatim Bertilawah'
Panti Yatim Indonesia Gelar 'Yatim Bertilawah'

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--panti Yatim Indonesia menggelar acara bertajuk  "Yatim Bertilawah". Dengan dipimpin oleh tiga orang anak asuh yang paling besar, 200 anak-anak yatim menghatamkan Alquran dengan membaca juz 30 bersama-sama.Rabu (21/6), disebutkan bahwa melalui acara tersebut, juga telah melaksanakan "Program Tebar Al-qur'an" kepada 200 anak yatim yang hadir.

''Melalui program ini kami berharap, semoga dengan pemberian Alquran, kepada adik-adik yatim dapat menumbuhkan semangat lebih untuk membaca dan mempelajari Alquran,'' ucap Budiyono, ketua yayasan Al-Fajr Panti Yatim Indonesia.  Pada acara yang digelar Senin (19/6), dihadiri oleh perwakilan Dinas Sosial Jabar,Wawan Abidin, dnatur tetap Panti Yatim Indonesia serta mitra, Alfamart.

Anak anak mengaku sangat senang dan antusias sekali saat megikuti lomba merangkai dan menghias parsel lebaran.  Selain anak anak dapat berkreasi sekreatif mungkin, ada sepuluh parsel terbaik yang berhak mendapatkan hadiah menarik.

. Menurut Budiyono, tidak hanya dimeriahkan oleh penampilan dari anak-anak asuh, ada juga penampilan dari kakak-kakak dan para donatur    yang ikut berpartisipasi menyemarakkan acara. ''Kami mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak terkait yang sudah memberikan dukungan dan partisipasinya baik dana maupun do'anya. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikannya dengan keberkahan dan kebaikan yang berlimpah,'' papar Budiyono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement