Senin 12 Jun 2017 20:00 WIB

Mobil Perpustakaan Rumah Zakat Keliling Cirebon

Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cirebon
Foto: Rumah Zakat
Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cirebon

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon tebarkan energi kebahagiaan di PAUD dan MDTA Al-Aziz, Selasa (6/6) lalu. Bertempat di Jalan Yos Sudarso Pulorida RT 03 RW 01 Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

Dua sekolah ini menyatu di satu gedung yang sama, jika siang hari MDTA bergantian melakukan kegiatan belajar dengan PAUD.  Saat kedatangan Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon, anak-anak sangat bergembira menyerbu mobil saat akan diparkirkan.

Kegiatan Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon ini dibuka dengan sambutan dari Kepala sekolah PAUD dan MDTA Al-Aziz Ibu Sergiyah (35 tahun). “Terimah kasih kepada Mobil Perpustakaan Keliling Rumah Zakat Cilegon, memberikan kegiatan positif kepada anak kami,” ujarnya.

Dilanjut dengan kegiatan mendongeng, mewarnai, permainan edukasi dan pelatihan komputer. Kegiatan Mobil Perpustakan Keliling ini adalah sinergi Rumah Zakat dengan Adira Insurance Syariah untuk menggalakan minat baca anak-anak di seluruh sekolah yang dikunjungi.

Selain itu kegiatan semakin seru saat anak-anak di ajak untuk menonton film edukasi Dodo dan Samil tentang adab berpuasa. “Nonton filmnya seru, Dodo dan Samil belajar puasa,” kata Zaki (5 tahun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement