Selasa 21 Mar 2017 17:58 WIB

Nostalgia Menpora Saat Berdakwah di Ngawi

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Agung Sasongko
Menpora Imam Nahrawi
Foto:
Menpora Imam Nahrawi memberikan keterangan pers terkait kejuaraan Motocross Grand Prix (MXGP) 2017 di Kemenpora, Jakarta, Rabu (18/1).

REPUBLIKA.CO.ID, NGAWI -- Sekarang setelah Imam berjasa untuk membuat warga Desa Gembol tak hanya sebatas Islam KTP, Sriyono berharap Imam menjadi menteri yang mampu mengemban tugasnya dengan tulus.

Sebagai warga kecil, Sriyono berharap Imam menjadi salah satu pejabat yang bersih dari korupsi. Ia juga berharap, kedatangan Imam di desa saat itu bisa mengenang kembali cerita lama dan memberi berkah bagi warga di sana.

Sekarang ini saat agama Islam sudah berkembang jauh lebih baik di desa itu, Sriyono berharap Imam bisa mendukung sarana olahraga di lingkungan itu. "Saya berharap olahraga di sini juga bisa maju, anak-anak suka bermain sepak bola, voli, dan tenis meja," ungkap Sriyono.

Imam pun menjanjikan Desa Gembol akan menjadi salah satu daerah yang menjadi target program satu lapangan satu desa. Ia berharap, setelah agama saat ini sudaj jauh lebih baik nantinya lapangan untuk olahraga bisa diperbaiki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement