Sabtu 11 Mar 2017 16:51 WIB

Milad, Salimah Terus Perkuat Dakwah

Rep: mgrol95/ Red: Agung Sasongko
Forsil PP Salimah, Sabtu (7/11)
Foto: pp salimah
Forsil PP Salimah, Sabtu (7/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi Masyarakat Persaudaraan Muslim (Salimah) menggelar acara milad ke-17 tahun di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Sabtu (‪11/3‬). Acara tersebut membahas mengenai hal yang sudah dicapai oleh Salimah.

Salimah menjadi organisasi yang menaungi para Muslimah hampir di seluruh Indonesia. Organisasi ini bergerak di bidang pendidikan, dakwah, sosial, maupun ekonomi.

"Seperti Salimah Center yang ada di 6 provinsi, Sister (sekolah ibu salinas terpadu), rumah yatim dan Alquran, dan bantuan korban bencana," kata Dra Hj Siti Faziah Ketua Umum PP Salimah.

Tidak hanya di Indonesia saja, lanjut dia, bahkan Salimah juga sudah ada di Hongkong dan Taiwan. "Gak hanya di Indonesia saja, Salimah juga membantu korban bencana di luar negeri. Salimah sendiri ada juga di Hongkong dan Taiwan" kata dia.

Di Milad yang ke 17 ini dia berharap agar Salimah semakin bermanfaat dan eksis di masyarakat. "Saya berharap Salimah menjadi lebih baik, karena saya sadar dibawah saya ada 2000 titik kepengurusan" tandas Dra Hj Faziah. n

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement