Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Mualaf Cantik Korea Ini Jadi Selebgram Terkenal di Malaysia

Kamis 26 Jan 2017 07:01 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bilal Ramadhan

Ayana Jihye Moon, seorang mualaf cantik asal Korea yang menjadi selebgram terkenal di Malaysia

Ayana Jihye Moon, seorang mualaf cantik asal Korea yang menjadi selebgram terkenal di Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Mualaf cantik asal Korea, Ayana Jihye Moon, tampaknya tidak cuma mendapatkan ilmu atas perjuangannya belajar Islam. Pasalnya, sejak tiba pada 16 Januari 2017 lalu, Ayana telah menjadi sensasi karena sering mengunggah foto dengan pakaian desainer lokal Leeyana Rahman.

Dilansir dari Malaysian Digest, Rabu (25/1), para pecinta Ayana mulai terlihat dari akun Instagramnya, yang memang banyak membagikan pengalamannya di Malaysia. Bahkan, tidak jarang postingan Ayana menjadi sangat ramai diperbincangkan, lantaran kerap menggunakan kata-kata berbahasa Melayu.

Saat ini, Ayana terdaftar di International Islamic University Malaysia, untuk lebih mengenal studi-studi tentang Islam. Jika sekilas melihat Instagramnya, Ayana memang tampak cukup baik menyesuaikan diri di Malaysia, termasuk untuk makanan lokal dan perbedaan cuaca yang dialaminya.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar Ayana, mungkin bisa mampir ke Bangi Central pada Sabtu 28 Januari 2017 mendatang. Hal itu dikarenakan Ayana dijadwalkan untuk meet and greet dengan penggemar-penggemarnya, di butik desainer lokal Leeyana Rahman.

"Jumpa saya di Bangi Central pada 28 Jan ini kerana saya akan menjadi princess untuk kamu semua, saya baru belajar bahasa Malaysia jadi saya kurang fasih," kata Ayana lewat akun @xolovelyayana yang langsung bisa mengundang komentar dari 200 ribu pengikutnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA