Senin 12 Dec 2016 08:29 WIB

Santunan 2.000 Yatim akan Semarakkan Muswil Ketiga Ikadi DKI Jakarta

Logo IKADI
Foto: islamedia.web.id
Logo IKADI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Pengurus Wilayah Ikatan Dai Indonesia (PW IKADI) DKI Jakarta akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-3. Acara yang akan berlansung Sabtu (17/12) bertempat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur ini menjadi begitu spesial karena rangkaian acaranya diawali dengan “Gebyar” (Gelar Bakat Yatim Kreatif).

Ketua PW IKadi DKI Jakarta, Atabik Luthfi, mengatakan Gebyar yang merupkan hasil kerja sama antara PW IKADI DKI Jakarta dengan Yayasan Baitul Halim Jakarta Pusat ini, adalah agenda yang akand dimulai pertama kali sejak pagi.  

Sebanyak 2000 anak yatim dari lima wilayah kotamadya, seusia SMP-SMA akan mendapatkan santunan, dan mendengarkan ceramah dari dai kondang yaitu Ustaz Ahmad al-Habsyi serta training motivasi dengan tema “Belajar dan Berkarya,” bersama Edvan M Kautsar (pengusaha muda dan penulis buku). 

Atabik menjelaskan Muswil Ikadi DKI Jakarta juga akan menggelar agenda lain seperti pengembangan dakwah dan generasi muda, yaitu seminar  tentang bahaya narkoba oleh Tim Direktorat Pencegahan BNN. “Muswil kali yang akan dilaksanakan hingga malam hari ini dirangkai dengan acara menarik, mendidik, dan penuh nuansa dakwah,” tuturnya kepada Republika.co.id di Jakarta, Senin (12/12).   

Adapun pelantikan pengurus wilayah dan pengurus daerah di lima kotamadya se-DKI Jakarta, akan dilangsungkan pada hari yang sama. Pelantikan dipandu langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikadi, KH Ahmad Satori Ismail. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement