Selasa 01 Nov 2016 17:22 WIB

Konvensi Pecinta Allah Kembali Digelar Bulan Ini

Renama, media dakwah untuk syiar agama Islam
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Renama, media dakwah untuk syiar agama Islam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Syiar Network (ISN) akan menyajikan event dakwah di akhir tahun ini. Event 'Konvensi Pecinta Allah' (KPA) dengan tema Love and Pray yang akan berlangsung pada 19 November 2016 di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta. ISN adalah komunitas penggiat syiar di dirikan tahun 2011, dengan filosofi 'love, learn and share'.

KPA pertama tahun 2014 mengangkat tema Hope And Fear dan tahun 2015 dengan tema Heaven And Earth. Tahun ini ISN kembali melanjutkan komitmen dalam menyebarkan dakwah dan Syiar Islam melalui KPA yang ditujukan bagi seluruh masyarakat muslim indonesia yang ingin menuntut ilmu, meluaskan silahturahmi dan menikmati kenikmatan ukhuwah islamiyah.

“Love and pray adalah kekuatan muslim sebagai pribadi dan sebagai umat. Konvensi ini akan menghadirkan para shalihin dan ulama, yang akan memberikan langkah kongkrit belajar mencinta, bersyukur, beribadah dan berdoa," ujar President Volunteer ISN, Ria R Christiana.

Organisasi relawan ini bertujuan menyebarkan dakwah dan syiar Islam melalui pendekatan yang lebih kreatif dan segar. Kolaborasi para pencinta Allah ini di desain agar suasana menuntut ilmu itu menyenangkan sekaligus membuat para peserta termotivasi untuk menjadi muslim dan muslimah yang lebih baik.

"Islam sebagai lifestyle pilihan utama," katanya.

Konvensi Pecinta Allah ketiga ini menampilkan para pembicara antara lain Ust. Novel Alaydrus, Kang Rashied, Ust. Arifin Djayadiningrat, Mustafa Debu, Ust. Salman Al Farisi, Ust. Yuke Semeru dengan host Ust. Abdul Syukur. Didukung pula oleh Ust Erick Yusuf dan Hafiz Hamidun dan ditutup dengan closing speech dari Prof. KH. Nasaruddin Umar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement