Sabtu 19 Nov 2016 22:52 WIB

Indonesia Syariah Network gelar KPA3 bertema Love & Pray

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Hazliansyah
Ustadz Salman Alfarisi menyampaikan tausiyah saat Konvensi Pecinta Allah (KPA) 3 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (19/11).
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Ustadz Salman Alfarisi menyampaikan tausiyah saat Konvensi Pecinta Allah (KPA) 3 di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (19/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia Syariah Network (ISN) menggelar acara dakwah Konverensi Pecinta Allah (KPA) untuk ketiga kalinya. Acara berlangsung di Skeeno Excebition Hall dengan mengusung tema "Love and Pray".

Presiden Volunteer ISN, Ria R Christiana memaparkan, dalam acara KPA 3, ISN menunjukan komitmennya dalam berdakwah dan bersyiar islam.

Ria menjelaskan pemilihan tema "Love and Pray". Cinta dan Doa menurutnya adalah kekuatan Muslim sebagai pribadi dan sebagai umat.

Ria mengatakan, acara dakwah tersebut dihadiri shalih dan ulama yang akan memberikan pemaparan langkah kongkret cinta dan doa.

"Shalih dan ulama, yang memberikan langkah kongkret belajar mencinta, bersyukur, beribadah dan berdoa," kata dia, Sabtu (19/11).

Beberapa yang hadir dalam acara tersebut adalah Ust. Novel Alaydrus, Kang Rashied, Ust. Arifin Jayadiningrat, BR Mustafa, Ust Salman Al-Farisi, Ust. Yuke Sumer, Ust Abi Makki, Ust. Abdul Syakur, Ust. Erick Yusuf dan Hafiz Hamidun.

ISN adalah komunitas penggiat syariah yang didirikan 2011. Memiliki filosofi Love, Learn, and Share, ISN menyampaikan dakwah melalui kreatif dakwah, digital dakwah, inspiring seminar, dan CSR.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement