Sabtu 22 Oct 2016 09:00 WIB

DPU DT Bahagiakan Anak-anak Difabel di Tangsel

Kegiatan DPU DT dan Muslim BTPN di Yayasan Sayap Ibu Tangsel
Foto: dok DPU DPT
Kegiatan DPU DT dan Muslim BTPN di Yayasan Sayap Ibu Tangsel

REPUBLIKA.CO.ID, Tangerang Selatan - Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid Jakarta dan Keluarga Muslim BTPN memberikan bantuan sosial kepada anak penyandang difabel. Bantuan ini diberikan melalui Yayasan Sayap Ibu, Tangerang Selatan, Rabu (19/10)

Kepala Cabang DPU DT Jakarta, Deny Rizki menyatakan program ini sebagai bentuk kepeduliaan terhadap para penyandang difabel yang kurang mendapatkan perhatian. Bantuan ini diharapkan meningkatkan kualitas kehidupan anak penyandang difabel

“Selama ini anak penyandang difabel masih belum mendapatkan perhatian yang cukup maksimal dari masyarakat. Mereka seringkali terpinggirkan karena kekurangan fisik yang diderita. Maka kami berusaha meringankan beban itu dengan bantuan ini sehingga kehidupan mereka dapat bahagia dan kelak mampu berkontribusi untuk pembangunan Indonesia, “ terangnya dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (22/10)

Sementara itu, Ketua Keluarga Muslim BTPN Egi mengaku bersyukur dapat memberikan kebahagian kepada anak penyandang difacel. Menurutnya bantuan ini merupakan bagian ketundukan kepada Allah dan sikap syukur atas segala nikmat yang diberikanNya.

“Sungguh bahagia melihat wajah berseri adik-adik di sini, mereka mengajarkan kami bersyukur atas segala kekurangan. Harapan kami, bantuan ini bermanfaat untuk perbaikan kesejahteraan hidup mereka kelak,“ tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement