Senin 13 Jun 2016 00:01 WIB

Ribuan Umat Muslim Ikuti Doa dan Tahlil Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS

Prof Dr Dailami Firdaus, putra kedua almarhumah Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS, di hadapan jamaah takziyah pada acara doa dan tahlil, Ahad (12/6)
Foto: damanhuri zuhri/republika
Prof Dr Dailami Firdaus, putra kedua almarhumah Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS, di hadapan jamaah takziyah pada acara doa dan tahlil, Ahad (12/6)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan umat Muslim dari berbagai kawasan di Jabodetabek, Ahad (12/6) petang memadati kediaman almarhumah Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS untuk mengikuti acara Doa dan Tahlil 40 hari wafatnya Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS.

Jamaah yang mengikuti acara Doa dan Tahlil tersebut, kebanyakan kaum ibu, baik yang menjadi pengurus mau pun jamaah Badan KOntak Majelis Taklim (BKMT) yang dirintis dan dipimpin Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS, hingga akhir hayatnya.

Diantara jamaah Doa dan Tahlil tersebut, tampak ratusan santri Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah dan santri Pondok Pesantren Putri As-Syafi'iyyah. Juga tampak, mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Syria, Muzammil Bashuni, pimpinan Pondok Pesantren As-Syafi'iyyah, KH Abdur Rasyid Syafi'i, sejumlah anggota Dewan Perwakilan Daerah, para dosen Universitas Islam As-Syafi'iyyah (UIA) Jakarta serta anggota Forkabi.

Prof Dr Dailami Firdaus, putra kedua Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para jamaah yang telah meluangkan waktunya untuk mendoakan almarhumah, Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS.

Secara khusus, Dailami mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para santri Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah dan santri Pondok Pesantren Putri As-Syafi'iyyah yang telah mendokan serta membaca surat Yaasin buat almarhumah Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS sejak hari pertama wafatnya Prof Dr Hj Tutty Alawiyah 4 Mei lalu.

''Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya buat para santri Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah dan santri Pondok Pesantren Putri As-Syafi'iyyah yang dengan penuh semangat mendoakan dan membacakan surat Yaasin sejak hari pertama hingga hari ini, hari ke-40 wafatnya almarhumah,'' ungkap Dailami Firdaus yang juga anggota DPD RI dari Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement