Kamis 26 May 2016 11:58 WIB

Kota Tangerang Gencarkan Maghrib Mengaji dan Belajar

Mengaji.
Mengaji.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wakil Wali Kota Tangerang, Banten Sachrudin mengajak tokoh agama dan masyarakat menggencarkan program Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar.

"Beberapa kejadian terakhir ini seperti kekerasan pada anak, misalnya, pemerkosaan adalah kurangnya pengawasan dan minimnya akhlak. Maka itu, Pemkot mengajak tokoh agama untuk memberikan edukasi agama," kata Sachrudin di Tangerang, Kamis (26/5).

Dia mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat berperan dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini. "Dengan begitu segala persoalan, tantangan dan dinamika kehidupan masyarakat modern dapat di atasi bersama," katanya.

Semangat kebersamaan, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah dalam rangka menyukseskan pembangunan Kota Tangerang pun harus terus ditingkatkan.

Seperti halnya memberikan informasi mengenai program-program yang telah dicanangkan pemerintah untuk masyarakat. Misalnya Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar yang ditujukan untuk memuliakan masyarakat Kota Tangerang.

"Jadikan program tersebut sebagai budaya yang melekat pada masyarakat Kota Tangerang. Jika kita dapat menjalankan program dengan baik dan benar, manfaat pun akan dapat kita rasakan secara bersama," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement