Senin 02 May 2016 10:22 WIB

Keluarga Tutty Alawiyah AS Mohon Doa

Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS
Foto: ROL/Agung Sasongko
Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keluarga Prof Dr Tutty Alawiyah AS, rektor Universitas Islam As-Syafi'iyah (UIA) Jakarta yang juga ketua umum Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), memohon doa dari umat Islam Indonesia untuk kesembuhannya.

''Ibunda kami, Prof Dr Tutty Alawiyah AS, saat ini masih dirawat di rumah sakit di Jakarta. Untuk itu, mohon doa untuk kesembuhan ibunda kami,'' ungkap Syifa Fauzia, putri bungsu Tutty Alawiyah, kepada Republika.co.id, Senin (2/5).

Lebih lanjut Syifa mengungkapkan, Prof Dr Tutty Alawiyah AS yang juga pimpinan Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah, sejak tiga pekan lalu menjalani perawatan di rumah sakit. ''Karena itu, sekali lagi, kami atas nama keluarga Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS memohon doa dari umat Islam Indonesia untuk kesembuhan ibunda kami,'' jelas Syifa.

Permintaan serupa diungkapkan Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Islam As-Syafi'iyyah (UIA) Jakarta Dr Ahmad Ilyas Ismail kepada Republika.co.id, Senin (2/5). ''Mohon doanya dari seluruh umat Islam Indonesia untuk kesembuhan Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS,'' ungkap Ahmad Ilyas Ismail kepada Republiks.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement