Rabu 13 Apr 2016 16:06 WIB

Gubernur Banten Umrahkan Empat Kader PKK

Ilustrasi Ibadah Umrah
Foto: Antara/Kuwadi
Ilustrasi Ibadah Umrah

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Gubernur Banten memberikan apresiasi berupa hadiah berangkat umrah bagi empat kader PKK atas pengabdian para kader PKK tersebut lebih dari 30 tahun.

Penyerahan hadiah umrah bagi kader PKK dari Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan itu, diserahkan Gubernur Banten Rano Karno saat Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 Tingkat Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Rabu.

"Ijinkan saya sebagai pembina PKK memberangkatkan mereka ibadah umrah tahun 2017. Dari hati yang tulus saya sampaikan terima kasih kepada ibu yang telah mengabdikan dirinya untuk PKK dan sumbangsih jiwa, raga, tenaga dan biaya untuk PKK," kata Rano Karno.

Gubernur Banten berharap Tim Penggerak PKK dapat mengambil peran strategis, sebagai motor penggerak dalam meningkatkan kesehatan keluarga, berupaya meningkatkan ekonomi keluarga dalam memanfaatkan sumber serta potensi yang ada.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Banten Dewi Indriati Rano mengatakan, Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK merupakan momen untuk melakukan evaluasi seluruh program yang telah dilaksanakan PKK selama ini.

"Ayo kita evaluasi hal-hal apa saja yang telah kita lakukan selama setahun ini. Kemudian lakukan penilaian diri, apakah ada keberhasilan atau kemajuan program maupun kegiatan PKK," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement