Ahad 03 Apr 2016 17:10 WIB

ODOJ Gelar Nobar Film “Kalam-Kalam Langit”

Produser dan para aktor/aktris pendukung film
Foto: Putaar Films
Produser dan para aktor/aktris pendukung film "Kalam-Kalam Langit" berfoto bersama jelang acara nonton bareng film "Kalam-Kalam Langit" yang diadakan oleh komunitas One Day One Juz (ODOJ) di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta, Sabtu (2/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Komunitas One Day One Juz (ODOJ) menggelar acara nonton bareng  (nobar) film “Kalam-Kalam Langit” Road to OPQ di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta, Sabtu (2/4). Acara tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan Olimpiade Pecinta Qur’an (OPQ) yang akan diadakan oleh ODOJ pada bulan November 2016.

Nobar film “Kalam-Kalam Langit” (KKL) itu dihadiri sekitar 500 member ODOJ dari Jakarta dan sekitarnya. “ODOJ sengaja menggelar nobar film KKL. Hal itu mengingat pesan moral film ini selaras dan senafas dengan tema besar OPQ, yakni membumikan Al-Qur’an sebagai wujud syiar Islam melalui rangkaian kegiatan yang seluruhnya bertema Al-Qur’an,” ujar Bakat.

 

Selain itu, kata Bakat, beberapa orang yang terlibat dalam film KKL yang diproduksi Putaar Films punya kedekatan khusus dengan komunitas ODOJ.  Salah satunya adalah pemeran utama film ‘Kalam-Kalam Langit’, yakni Dimas Seto yang merupakan salah satu satu member ODOJ wilayah Jakarta.

“Hasil nobar ini 100 persen untuk kesuksesan Olimpiade Pecinta Qur’an,” ujar Ketua Panitia Olimpiade Pecinta Qur’an (OPQ) ODOJ Bakat Setiaji seusai acara nobar film KKL tersebut.

Nobar film “Kalam-Kalam Langit” itu dihadiri oleh sejumlah pemain film KKL, antara lain Mathias Muchus, Henidar Amroe, Dimas Seto, Ibnu Jamil, dan Elyzia Mulachela. Juga hadir produser film KKL Dhonie Ramadhan dan penyanyi Nong Niken yang menyanyikan sound track film KKL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement