Selasa 16 Nov 2021 14:28 WIB

ODOJ Lantik Kepengurusan Masa Bakti 2021-2024

Pelantikan ini juga memperingati Milad ke-8 komunitas ODOJ

Sejumlah jamaah yang tergabung dalam komunitas One Day On eJuz (ODOJ) melakukan tilawah bersama dalam rangkaian Dzikir Nasional di Masjid Attin, Jakarta, Kamis ((31/12).  (Republika/Wihdan)
Foto: Republika/Wihdan
Sejumlah jamaah yang tergabung dalam komunitas One Day On eJuz (ODOJ) melakukan tilawah bersama dalam rangkaian Dzikir Nasional di Masjid Attin, Jakarta, Kamis ((31/12). (Republika/Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Alquran One Day One Juz (ODOJ) melaksanakan pelantikan jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) ODOJ untuk masa bakti 2021-2024 di Jakarta pada 13-14 November 2021.  

Acara yang bertempat di Ballroom Royal Palm Hotel Jakarta ini terhitung menjadi pelantikan kepengurusan periode ketiga sejak komunitas ODOJ berdiri, 11 November 2013. Acara yang bertema Sinergi Aksi Bersama Wujudkan Mimpi itu, juga  sekaligus memperingati Milad ke-8 komunitas ODOJ.

Acara diawali dengan prosesi pelantikan berupa ikrar pengurus yang dipimpin oleh Ketua Umum ODOJ Ustadz Bakat Setiaji,serta penyematan pin emas ODOJ sebagai simbol pengukuhan. Acara  dilanjutkan dengan sambutan dari Ustadz Bakat dan juga Ketua Majelis Syuro ODOJ yaitu Ustadz Umar Hidayat. 

photo
Pelantikan Komunitas ODOJ 2021-2024 - (ODOJ)

Dalam sambutannya yang disampaikan lewat keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Ustaz Bakat mengatakan, pelantikan ini memberikan pesan bahwa komunitas ini dikelola secara serius dan tidak asal-asalan. Setelah prosesi pelantikan selesai, acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustadz Muhsinin Fauzi, dan pemotongan tumpeng, serta Do'a yang berlangsung dengan penuh khidmat.

 

Ustaz Muhsinin berpesan "Jadikan ODOJ sebagai jalan dakwah yang bisa memasuki wilayah-wilayah dakwah yang tidak bisa dimasuki oleh program dakwah apapun, karena Alquran adalah bahasa persatuan umat Islam".

Semoga kepengurusan baru ini, membawa arah kebaikan komunitas ODOJ yang lebih maju di masa depan. Mewujudkan cita-cita besar ODOJ, membumikan Alquran melangitkan manusia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement