Selasa 01 Mar 2016 17:03 WIB

Distro WeRead Clothes Diluncurkan di IBF 2016

Distro WeRead hadir di ajang Islamic Book Fair (IBF) 2016 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, 26 Februari hingga 6 Maret 2016.
Foto: Dok WeRead
Distro WeRead hadir di ajang Islamic Book Fair (IBF) 2016 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, 26 Februari hingga 6 Maret 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Islamic Book Fair (IBF) 2016 yang saat ini digelar di Istora Senayan Jakarta tidak hanya menjual berbagai macam buku Islam. Pameran buku Islam terbesar di Asia Tenggara itu juga menjual busana Muslim, aksesoris dan makanan halal.

Karena itulah perusahaan distro WeRead Enterprise memanfaafkan momentum IBF 2016 untuk melakukan grand launching (peluncuran) produk mereka. “WeRead Clothes  kami luncurkan secara resmi di ajang IBF 2016 yang berlangsung tanggal 26 Februari hingga 6 Maret 2016,” kata Chief Executive Officer (CEO) WeRead Enterprise Imam Setiawan kepada Republika.co.id, Selasa (1/3).

Imam menambahkan, WeRead (dibaca: Wirid) Clothes adalah sebuah brand eksklusif, inspiratif, inovatif , kreatif dan religius. “WeRead Clothes memberikan suatu kebaikan dalam bentuk kaos distro dengan desain-desain yang diolah sedemikian rupa dengan mengusung tema  ‘Up Your Excellence’,” tutur Imam.

Imam mengemukakan, kelahiran WeRead berawal dari keinginan berbagi tentang kebaikan yang diaplikasikan dalam T-Shirt distro agar pesan kebaikan ini bisa berjalan seiring tiap langkah diayunkan.

“Dengan mengusung tema motivasi dan islami, kami berusaha memberikan nuansa motivasi atau religi pada setiap desain agar dapat menyebarkan kebaikan ke khalayak ramai dengan konsep masa kini,” tutur Imam.

Imam  berharap distro WeRead Clothes  akan menyebar hingga  ke seluruh Indonesia.  “Bahkan tidak menutup kemungkinan ekspor ke manca negara,” papar Imam Setiawan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement