Senin 22 Feb 2016 08:15 WIB

Metode Ini Dijamin Buat Anda Menghafal Alquran Semudah Tersenyum

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Karta Raharja Ucu
Muslimah dan Alquran
Foto:
Membaca Alquran

Penggagas Kauny Quantum Memory, Ustaz Bobby Herwibowo menyampaikan, metode yang ia ajarkan sengaja dibuat untuk mengenalkan pada masyarakat, menghafal Alquran dapat dilakukan semudah tersenyum. Saat ini, ia bersama Bening Hati Organize telah mengadakan TOT, one day training, dan seminar menghafal Alquran di berbagai daerah.

“Kami mengadakan kegiatan ini agar masyarakat bisa semakin mencintai Alquran. Karena berdasarkan riset yang telah kami lakukan, ternyata 70 persen Muslim di Indonesia tidak bisa membaca Alquran,” ucap Bobby.

Selain mengadakan kegiatan yang bersifat pertemuan, Kauny Quantum juga melakukan pendampingan hafalan Alquran berbasis daring atau online. Salah satunya melalui Whats App. Bahkan saat ini, binaan hafalan Alquran daring yang tergabung dengan Kauny Quantum berasal dari 17 negara.

Panitia TOT 1000 Mualim Alquran, Cucu Suryanto menuturkan, pendampingan yang dilakukan timnya tidak hanya dilakukan selama agenda berlangsung. Melainkan sampai peserta benar-benar hafal 30 juz dalam Alquran.

“Harapannya setelah semua jadi penghafal, peserta bisa membuka Rumah Tahfidz sendiri. Bahkan nanti ke depannya kami arahkan untuk bisa membuka Quranic School,” tutur pria yang juga merupakan pengurus Bening Hati Organize itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement