Ahad 07 Feb 2016 13:23 WIB

Peternakan Daging Sapi Ini Miliki Sertifikat Halal

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Dwi Murdaningsih
Halal, ilustrasi
Halal, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, OTTAWA -- The Islamic Food and Nutrition Council of Canada (IFCC) telah memberikan sertifikat halal kepada Perusahaan Atlantic Beef Products Inc. Perusahaan tersebut memproduksi daging sapi Albany dan produk turunannya yang telah diperiksa oleh organisasi sertifikasi halal terkemuka di Kanada Timur.

Mereka telah memeriksa seluruh pabrik untuk mendapat jaminan halal dan meyakinkan konsumen muslim. Tidak hanya terkontaminasi dengan hewan haram, daging tersebut juga harus berasal dari pemotongan hewan yang sesuai syariah.

"Kanada memiliki populasi muslim lebih dari satu juta orang, kini pelanggan akan semakin yakin untuk memilih produk Atlantic Beef," ujar Presiden Atlantic Beef, Russ Mallard, dilansir dari Halalfocus.

Menurut Mallard, minat untuk mengonsumsi daging sapi halal semakin meningkat terutama dari konsumen muslim. Sapi yang mereka ternak pun mendapatkan makanan alami rumput, biji-bijian lokal dan kentang.

Mereka memasarkan produknya di Prince Edward Island Beef Certified, Blue Dot Beef dan menyediakan bagi pengecer serta distributor dan tukang daging di seluruh Kanada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement