Selasa 02 Feb 2016 07:26 WIB

Kader Al Washliyah Diingatkan untuk Majukan Bangsa

Rep: c25/ Red: Agung Sasongko
Al washliyah
Al washliyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ormas Islam Al Washliyah baru saja menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Dalam rapat tersebut melahirkan sejumlah rekomendasi dan sikap Al Washliyah terhadap situasi dan kondisi umat Muslim di Indonesia.

Ketua Panitia Pelaksana Rakernas Al Washliyah, Ahmad Doli Kurnia, berharap rakernas dapat mengingatkan seluruh elemen Al Washliyah akan tanggung jawab memajukan, baik umat Muslim di Indonesia maupun negara Indonesia itu sendiri.

"Kita punya tanggung jawab besarkan umat Islam di Indonesia dan majukan negara Indonesia," kata Doli kepada Republika.co.id, Selasa (2/2).

Karena itu, ia berharap Al Washliyah dapat melakukan kerja nyata sehingga bisa mengangkat harkat dan martabat organisasi Al Washliyah. Sebab putusan yang dihasilkan dalam Rakernas Al Washliyah kemarin mengikat seluruh keluarga besar Al Washliyah, dari pengurus besar sampai ke tingkat ranting. 

Sebelumnya, Rakernas Al Washliyah telah diselenggarakan di Wisma DPR, Cisarua, Bogor, pada 30 Januari sampai 1 Februari 2016. Rapat itu turut dihadiri Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional Ferry Musryidan Baldan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement