Kamis 12 Nov 2015 06:37 WIB

MUI Jalin Kerjasama dengan Antara

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, KH Ma'ruf Amin
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, KH Ma'ruf Amin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Ulama Indonesia menjalin kerja sama dengan Kantor Berita Antara untuk penyebaran informasi berbagai informasi seputar MUI.

Kerja sama ini juga terkait soal pengembangan media informasi internal MUI, demikian dikutip dari laman mui.or.id yang dipantau dari Jakarta, Rabu (11/11).

Penandatanganan nota kesepahaman dua lembaga ini dilaksanakan di sela-sela Rakernas I 2015 MUI di Ancol, Jakarta. Hadir dalam penandatanganan tersebut yaitu Direktur Utama LKBN Antara Saiful Hadi, Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin dan disaksikan hadirin.

Dalam kesempatan itu, MUI juga menjalin kerja sama dengan PT Indosat. Indosat sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia akan mendukung MUI dalam pengembangan sistem IT untuk go digital.

Antara lain pembuatan website MUI, pembuatan email korporat bagi seluruh pengurus MUI, serta dukungan untuk berbagai kegiatan komunikasi internal organisasi lainnya.

MUI sendiri menggelar Rakernas I guna mengkonsolidaskan organisasi sebagai tindak lanjut suksesi kepemimpinan yang diadakan pada Agustus.

"Rakernas kali ini mengonsolidasikan kepengurusan dan program kerja organisasi MUI secara nasional di berbagai bidang kegiatan," kata Humas Panitia Rakernas MUI Usman Yatim.

Usman mengatakan, Rakernas ini merupakan tindak lanjut hasil Musyawarah Nasional IX MUI pada 24-27 Agustus 2015 di Surabaya. Beberapa tindak lanjut itu adalah menyosialisasikan dan menjabarkan Garis Besar Program hasil Munas IX MUI Tahun 2015 dalam bentuk Program Kerja MUI Pusat 2015-2020.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement