Rabu 28 Oct 2015 13:13 WIB

Jokowi Shalat di Masjid IMAAM Center Maryland Amerika Serikat

Jokowi
Foto: Republika/Yasin Habibi
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo mengunjungi Masjid Indonesian Muslim Association in America (IMAAM) Center yang terletak 9100 Georgia Avenue, Silver Spring, Maryland, Amerika Serikat. Tiba pukul 15.20 waktu setempat, Presiden berkeliling masjid yang terdiri dua lantai itu.

Di lantai pertama yang merupakan ruang serbaguna, Presiden menyapa pengurus dan juga masyarakat Indonesia yang telah menantinya sejak siang hari, serta menyempatkan melihat perpustakaan.

Tidak berapa lama, Presiden menuju lantai dua untuk melaksanakan salat. Karena belum memasuki waktu Ashar, Presiden melaksanakan Salat Tahiyatul Masjid.

‎Usai melaksanakan salat, Presiden berfoto bersama jamaah dan masyarakat Indonesia. Presiden juga melayani permintaan warga Indonesia untuk berfoto selfie.

Presiden dan rombongan meninggalkan IMAAM Center pada pukul 15.45 menuju Blair House, tempat Presiden menginap selama di Washington DC. Pada pukul 18.00, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan kembali ke tanah air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement