Selasa 12 May 2015 00:00 WIB

KISPA Salurkan Mushaf Alquran Masjid Al Aqsha Buat Para Hafidz

Ketua Kispa Ustaz Ferry Nur (dua kiri) saat memberikan sambutan dalam Munas ke-2 Kispa di Jakarta.
Foto: Dok Kispa
Ketua Kispa Ustaz Ferry Nur (dua kiri) saat memberikan sambutan dalam Munas ke-2 Kispa di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA) menyalurkan wakaf Alquran bagi para santri tahfidz di Pondok Pesantren Zaid bin Tsabit, Kampung Cisaat, Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah, KISPA untuk yang kesekian kalinya menyalurkan wakaf Alquran Mushaf Masjid Al Aqsha pada akhir pekan lalu,” jelas Ketua KISPA ustadz Ferry Nur, Senin (11/5).

Selain itu, Ferry ingin menjalin silaturahim dengan pengurus dan santri ponpes pimpinan ustadz Sarno. Tidak ketinggalan, para asatidz dan asatidzah serta santri menyambut dengan senang dan gembira.

Mushaf Masjid Al Aqsha diberikan kepada sekitar 100 orang. Mushaf Masjid Al Aqsha diberikan secara gratis kepada para santri sebagai distribusi amanah dari pewakaf.

“Menuntut ilmu dan menghafal Alquran memiliki kedudukan yang terbaik di antara manusia. Beruntunglah mereka yang telah didoakan oleh para santri penghafal alquran, anak yatim dan dhuafa dengan memberi wakaf berupa mushaf Alquran,” cetus Ferry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement