Senin 13 Apr 2015 04:51 WIB

Bela Muslim Amerika Lewat Serial Komedi

Rep: c16/ Red: Hazliansyah
 Warga muslim Amerika Serikat di kawasan Brooklyn, New York.
Foto: AP/Mark Lennihan
Warga muslim Amerika Serikat di kawasan Brooklyn, New York.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Untuk membela warga muslim Amerika, pentolan program televisi satir ‘Daily Show’, Aasif Mandvi, membintangi serial komedi online dengan judul ‘Halal in the Family’.

‘Halal in the Family’ yang diadaptasi dari serial komedi ‘Daily Show’ ini sudah diproduksi sebanyak empat episode. Serial Komedi ini dapat diakses secara online melalui FunnyorDie.com dan halalinthefamily.tv. ‘Halal in the Family’ diarahkan oleh Miles Khan, dibintangi oleh Mandvi dan Sakina Jaffrey.

“Saya harap serial komedi ini dapat menghadirkan sebuah gambaran muslim Amerika di media dan dunia hiburan,” kata pengarah acara, Miles Khan, dilansir Breit Bart, Ahad (12/4).

Sementara Aasif Mandvi melihat, selama ini muslim Amerika dianggap sebagai penyakit kronis yang dapat membahayakan siapa saja. Bagi Mandvi, hal tersebut adalah sebuah kejahatan terhadap muslim. 

Dengan mengangkat isu-isu tentang pelecehan yang menimpa para muslim Amerika ini, Aasif berharap pembahasan terhadap isu-isu senfitif tentang muslim dapat segera dimulai.

Meskipun tidak berdampak langsung pada penyelesaian masalah, Aasif menambahkan, paling tidak serial komedi ini dapat membuat para penontonnya berfikir bahwa isu ini merupakan permasalahan yang sangat serius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement