Kamis 09 Apr 2015 19:31 WIB

Iwan: Islam Jalan Hidup Saya

Mualaf (ilustrasi)
Foto: Onislam.net
Mualaf (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Alhamdulillah telah bersyahadat Iwan alias Chajungklong dari suku dayak di Paledang, Bogor. Sebelum bersyahadat, Iwan mengaku banyak melakukan kesalahan sebelum mengenal Islam.  

"Saya merasa bahwa akhirnya menemukan jalan saya. Saya menyadari bahwa ini adalah awal dan saya masih harus banyak belajar," kata dia seperti dilansir akun facebook Mualaf Center Indonesia, Kamis (9/4).

Iwan mengungkap setelah menjadi mualaf, ia berusaha untuk membenahi diri.

"Kita doakan saudara kita ini senantiasa istiqomah dan qonaah serta dimudahkan dalam menjalani hari - harinya," kata Ketua Umum MCI, Steven Indra Wibowo.

Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya. (QS. An-Nisa:116)

“Ya Allah, tetapkanlah ia (Islam) dan jadikanlah ia sebagai penunjuk yang selalu memberi petunjuk (HR Al-Bukhari, Muslim, Ibn Majah, Ahmad, Al-Baihaqi, Al-Nasa’i, dan Al-Thabarani).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement