Senin 08 Dec 2014 12:15 WIB

Sudah 596 Mualaf Bersyahadat di Masjid Az-Zikra

Ust Arifin Ilham
Foto: REPUBLIKA
Ust Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah 596 mualaf yang bersyahadat di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Belum lama ini, ada dua mualaf yang bersyahadat.

"Allahu akbar Allahu akbar Allahu Akbar gemuruh takbir ribuan jamaah zikir mesjid Az Zikra Sentul Bogor menyambut gembira masuk Islam saudari Yanti dari Katolik dengan nama Islam, Khorun Nisa Salsabila. Dan saudara kita Erlan Tambunan dari Protestan dg nama Islam, Abdurrahman," kata Ustaz Muhammad Arifin Ilham dalam akun facebook pribadinya, Senin (8/12)

"Kini 596 saudara saudari mualaf kita. Semoga semakin banyak teman-teman kita yang meraih hidayah AllAH...aamiin. Foto tadi waktu dhuha saat Erlan mengucapkan dua kalimat Syahadat," ucap ustaz.

Nung Nurlaelah, salah seorang jamaah, mengaku merinding saat ustaz Arifin Ilham membaca dua kalimat syahadat. "Apalgi mbak khoerunisa salsabila mengikuti syahadat tersebut sambil menangis kami yg mendengarkan ikut terharu dan meneteskan air mata...Allahu Akbar," kata dia.

"SubhanAllah.. Khorun Nisa Salsabila, nama yang diberi ust.Fadlan, tulus sekali masuk islam, ucapan kalimat pertama juga beliau sudah menangis., jama'ah pun ikut merinding," komentar Gerin Prasetio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement