Sabtu 22 Dec 2012 09:08 WIB

Hari Ini, Seminar Perhajian 2012 di UIN Yogyakarta

UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Foto: uin-suka.ac.id
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA  --  Menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke-67 digelar Seminar Nasional Perhajian Tahun 2012. Seminar bertema 'Perhajian: Evaluasi dan Tantangan tersebut digelar di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta hari ini, Sabtu (22/12) pagi.

Seminar hari ini dibuka pukul sembilan pagi oleh Rektor UIN Yogyakarta Musa Asy'arie. Adapun Menteri Agama RI Suryadharma Ali yang dijadwalkan menjadi Keynote Speaker tidak datang dan digantikan oleh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Anggito Abimanyu

Seminar hari ini terbagi menjadi tiga sesi. Sesi pertama akan menghadirkan tiga pembicara yaitu Anggito Abimanyu, Pendiri ESQ Learning Center Ary Ginanjar, Ketua Komisi VIII Ida Fauziah.

Sesi kedua akan menghadirkan tiga pembicara yaitu Direktur Pelayanan Haji Sri Ilham Lubis, Wakil Ketua Himpunan Penyelenggara Umrah & Haji (HIMPUH) Rustam Sumarna, pengamat perhajian Zaim Uchrowi.

Sementara itu sesi ketiga akan menghadirkan Konsultan Keuangan Syariah Adiwarman Karim, Dosen UNAIR Dece Kurniadi, dan Direktur Financial and Corporate Bank Muamalat Hendiarto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement