Senin 12 Nov 2012 05:03 WIB

90 Jamaah Haji Biak Pulang Utuh

 Jamaah haji Kloter pertama Debarkasi Surakarta asal Kabupaten Sukoharjo berdoa usai melakukan sujud syukur setibanya di Bandara Adi Sumarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (1/11) dinihari.       (Herka Yanis Pangaribowo/Antara)
Jamaah haji Kloter pertama Debarkasi Surakarta asal Kabupaten Sukoharjo berdoa usai melakukan sujud syukur setibanya di Bandara Adi Sumarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (1/11) dinihari. (Herka Yanis Pangaribowo/Antara)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sebanyak 90 jamaah haji asal Kabupaten Biak Numfor, Papua telah tiba ke kembali daerah asal melalui debarkasi haji Hasanuddin Makassar, Sulsel.

Diperoleh keterangan, Senin, secara keseluruhan 90 jamaah haji Biak telah tiba di tanah air pada 9 November 2012 serta secara bertahap akan kembali ke Biak sejak Minggu(11/11) hingga beberapa hari ke depan.

Diinformasikan sejak berangkat ke tanah suci pada 30 September 2012 hingga kembali ke tanah air melalui debarhaki Hasanuddin Makassar 90 jemaah haji berada dalam kondisi sehat walafiat.

"Pemulangan jemaah haji dari debarkaji Hasanuddin Makassar lengkap, hanya saja sebagian haji pulang ke kampung halaman di Sulsel, Jawa dan Sulawesi Tenggara untuk bertemu keluarga dan syukuran," ujar Fatma, keluarga jemaah haji.

Berdasarkan data hingga pada musim haji 2012 daftar tunggu calon jemaah haji Biak mencapai 350-an.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement