Jumat 02 Nov 2012 10:53 WIB

Jamaah Haji Papua Dijadwalkan Tiba 4 November

Peta Papua. (Ilustrasi)
Peta Papua. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA--Kelompok tebang (Kloter) lima jemaah haji asal Provinsi Papua, dijadwalkan tiba pada Ahad (4/11).

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji Kantor Wilayah Kementerian Agama Papua H. Ahmad Furu, SAg, MM, mengatakan, kloter pertama itu dijadwalkan meninggalkan Jeddah, Arab Saudi, pada Sabtu (3/11) siang, kemudian Ahad, jamaah itu dijadwalkan tiba di Bandara Hasanudin.

Jamaah haji kloter lima itu sebagaian besar jamaah asal Kota Jayapura sebanyak 250 orang ditambah lima petugas.

"Alhamdulillah, seluruh jamaah haji Papua saat ini dalam kondisi sehat hanya ada satu orang yang meninggal dunia saat berada di tanah suci atas nama Umuri Laheri, jamaah asal Kota Jayapura," kata Ahmad Furu.

Jumlah jamaah haji Papua musim haji 2012 kata Ahmad Furu sebanyak 1056 orang yang dibagi tiga kelompok terbang (kloter), tiga kloter di semuanya masuk gelombang pertama keberangkatan.

Kloter lain yang juga asal Papua adalah kloter sebelas yang dijadwalkan tiba pada 7 November. Selanjutnya, kloter 16 dijadwalkan tiba pada 9 november merupakan jemaah gabungan dari beberpa kabupaten seperti Kabupaten biak, Numfor, dan kabupaten lain di Provinsi Papua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement