Jumat 17 Feb 2012 03:51 WIB

Keren, Butik Islami New York Buru Model Asal Timur Tengah

Rep: Agung Sasongko/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Model Muslim dalam busana Islami
Foto: Arabian Business
Model Muslim dalam busana Islami

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Butik Islami Underwraps tengah berburu model guna memperkuat citra koleksi yang mereka produksi. Timur-tengah merupakan kawasan yang menjadi tempat perburuan utama.

Mengapa Timur Tengah? Pemilik Underwraps, Nailah Lymus, mengatakan tren fesyen saat ini mendapat pengaruh dari komunitas Muslim. Sebabnya, melalui perempuan Muslim asal Timur Tengah diharapkan akan memperkuat inspirasi saat membuat tren busana Muslim.

"Saya membutuhkan mereka," kata dia seperti dikutip arabianbussines.com, Kamis (16/2).

Nailah mengungkap desainer macam Victoria Beckham telah menggunakan pengaruh Islam dalam koleksi terbarunya untuk tahun 2012. Mereka pun merekrut model asal Tunisia, Hanaan Ben Abdesslem dan Marokok, Sahlial Hindi. Keduanya mampu menaklukan pangung peragaan busana di New York.

"Aku melihat perpaduan fesyen dan agama ialah anugerah. Banyak pihak yang memberikan respon positif pada setiap koleksi yang aku kenalkan. Karena itu, aku mengharapkan dapat meningkatkan respon ini guna mendorong usaha yang tengah dirintis," paparnya.

Meski berburu model asal Timur Tengah, Nailah tidak menutup pintu bagi kehadiran model asal negara lain. Menurut dia, darimana asal model tersebut asalkan memenuhi syarat yang dibutuhkan maka Underwraps dengan tangan terbuka menerimanya.

"Aku sendiri tengah mengamati sejumlah model dari berbagai negara," ucapnya.

memperkenakan Underwraps pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement