Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Daging Halal Bertebaran di Kanada

Rep: aghia khumaesi
Daging halal
guardian Daging halal

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO---Gerai daging halal tumbuh dengan pesat di provinsi Nova Scotia, Kanada. Mereka bersaing untuk memenuhi kebutuhan sebuah komunitas besar Muslim yang beragam, bahkan di kalangan non-Muslim juga. "Kami senang dengan kualitas daging halal tersedia di sini," kata Khalil Alshanti, co-pemilik Grocery Halal Taiba, The Herald Chronicle pada Kamis (2/2).

Sponsored
Sponsored Ads

Taiba Grocery Halal salah satu toko yang dibuka tiga tahun lalu di Hilafax di Nova Scotia untuk menawarkan daging sapi, kambing, domba dan ayam disembelih menurut ajaran Islam."Kami membuka toko kelontong sebagai layanan kepada komunitas Muslim dan seiring waktu kami juga melayani beberapa non-Muslim juga." tambah Khalil.

Toko ini dijalankan oleh umat Islam dan bagi umat Islam, serta untuk melayani komunitas Muslim yang berkembang di provinsi ini. Kemudian, Alshanti dan mitra bisnisnya, Ahmad Alhamoui, membeli daging untuk toko kelontong mereka di peternakan di Rawdon Hulu dan Bridgewater. sehingga, toko daging halal banyak berkembang di Kanada.

Scroll untuk membaca

Muslim di Nova Scotia, Kanada sekarang diperkirakan mendekati 20.000, menyusul peningkatan jumlah mahasiswa yang berasal dari Timur Tengah. 

sumber : onislam

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>