Sabtu 05 Jan 2019 04:50 WIB

Badewa Rider Salurkan Donasi untuk Korban Tsunami

Badewa RCI memberikan bantuan dana senilai Rp 1.283.800,00.

 Badewa Rider Community Indonesiamenyalurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda
Foto: Rumah Zakat
Badewa Rider Community Indonesiamenyalurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bencana tsunami Selat Sunda telah mengejutkan seluruh penjuru nusantara. Semua kalangan turut sedih dan prihatin akibat musibah yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Banyak korban berjatuhan kehilangan harta benda dan keluarga.

Hal ini juga menjadi perhatian para anggota komunitas Badewa Rider Community Indonesia. Mereka mengirimkan bantuan untuk disalurkan kepada korban terdampak tsunami Selat Sunda melalui Rumah Zakat. Bantuan tersebut telah diserahkan langsung Oleh Yana, selaku Perwakilan Badewa RCI kepada Perwakilan Rumah Zakat Bandung, Senin (31/12) kemarin.

Pria yang akrab disapa Kang Yana itu mengatakan, sebagai bentuk solidaritas, Badewa RCI memberikan bantuan dana senilai Rp 1.283.800,00. Besarnya rasa peduli terhadap sesama membuat mereka merasa perlu untuk terus berbagi.

Yana pun menungkapkan kesedihannya atas kejadian yang menimpa Banten dan Lampung ini. "Kami turut prihatin dan berduka atas kejadian tsunami," ujar Yana saat menyerahkan donasi kepada petugas Rumah Zakat, seperti dalam siaran pers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement