Selasa 03 Jul 2018 15:30 WIB

Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

Kegiatan sunatan massal ini sudah berlangsung sejak tahun 2010.

  Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal
Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI--Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor Plant 4 Karawang menggelar khitanan massal untuk 213 anak yatim dhuafa. Kegiatan tersebut bertempat di kawasan industri Indotaise sektor dua, Cikampek, Kabupaten Karawang belum lama ini. Selain PT Astra Honda dan Rumah Zakat, khitanan massal tersebut diselenggarakan atas kerjasama dengan DKM Masjid Al-Haqqul Mubin. Menurut Muhammad Sukron, Ketua DKM Masjid Al Haqqul Mubin, sebagian besar peserta khitan berasal dari kawasan industri Indotaise. 

“Kegiatan sunatan massal ini sudah berlangsung sejak tahun 2010. Alhamdulillah hingga hari ini konsisten bisa kita selenggarakan. Semoga bisa memberikan manfaat bagi warga,” ujar Sukron dalam siaran pers Rumah Zakat yang diterima Republika, Selasa (3/7). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Direktur Marketing Rumah Zakat, Irvan Nugraha. Selain itu juga dihadiri oleh Taufik Hidayanto, Ketua PUK LEM SPSI, Robiana selaku Divisi Head Karawang Plant PT AHM, dan Ahmad Muhibuddin yang  mewakili manajemen PT AHM. Sebanyak 14 dokter beserta asistennya telah disiapkan untuk melayani 213 anak. Setelah proses khitan selesai, anak-anak mendapatkan obat, tas sekolah, sarung, dan tempat minum. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement