Senin 23 Apr 2018 16:51 WIB

YBM PLN Pusharlis-Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

khitanan masal ini di peruntukan untuk memfasilitasi keluarga tak mampu.

Khitanan (ilustrasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Khitanan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- YBM PLN Pusharlis bekerjasama dengan Rumah Zakat gelar Khitanan Massal, khitanan masal ini di peruntukan untuk memfasilitasi dan membantu anak – anak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu mendapatkan fasilitas berkhitan. Khitanan yang digelar pada 27 Desember 2017 di Aula Kantor Kecamatan Sukajadi. Jl Sukamulya No. 4 Kelurahan Sukagalih ini memberikan pelayanan khitan kepada 50 anak.

Dalam kegiatan Khitan masal tersebut turut hadir Abdan Syakuro Manager YBM Lazis PLN Pusharlis dan Muslim, perwakilan YMB PLN Pusharlis serta Encang Sukirman permakilan dari Rumah Zakat dan juga Kepala Camat Sukajadi, Hermawan. Sementara itu 18 februari dan 25 maret 2018 Khitanan kembali digelar untuk 5 orang anak di Klinik RBG Rumah Zakat Bandung.

“Alhamdulilah, Khitananana msala bisa kami selenggarakan untuk anak – anak di Kecamatan Sukajadi, Terimakasih kepada YMB PLN Pusharlis yang telah bersinergi dengan Rumah Zakat,” ujar Encang Sukirman, perwakilan Rumah zakat Bandung

Sementara itu bagi warga sukajadi Khitanan Masal ini sangat membantu mereka, pasalnya anak – anak bisa berkhitan gratis tanpa mengeluarkan biaya.

“Sangat terbantu sekali dengan diadakannya khitanan gratis ini, semoga semakin sukses Lazis PLN dan Rumah Zakat,” ujar Hendra ayahanda Daffa Ibnu Hafidz.

sumber : Rumah Zakat
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement