Sabtu , 02 December 2017, 04:01 WIB

Semarak SD Juara Pekanbaru Peringati Maulid Nabi

Red: Gita Amanda
Rumah Zakat
SD Juara Pekanbaru.
SD Juara Pekanbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhmmad SAW dan juga  mengajarkan kecintaan pada Rasulullah, SD Juara Pekanbaru melaksanakan Lomba Rangking 1 mengenai sejarah Nabi Muhmmad SAW, Kamis (30/11).
    
Seperti termuat dalam siaran pers Rumah Zakat, acara dimulai pukul 07.30 WIB, setelah senam pagi dan bertempat di halaman sekolah. Lomba rangking 1 dilombakan per kelas kelas masing-masing dan soal diberikan oleh guru kelasnya dengan di saksikan teman-teman lainnya. Lomba dimulai dari kelas 3, kelas 1, kelas 4, kelas 6, kelas 2 dan terakhir kelas 5.

"Lomba ini terasa spesial karena belajar sejarah Rasulullah dalam rangka peringatan Maulid Nabi, dengan cara ini semoga semakin menguatkan kecintaan anak-anak pada Rasulullah SAW" kata Guru SD Juara Pekanbaru, Bayu.

Acara selesai pukul 09.00 WIB dengan pemenang satu orang per kelas, para siswa antusias mengikuti lomba dan menyaksikan kegiatan lomba rangking 1 dalam rangka memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW.