Selasa , 07 Maret 2017, 19:07 WIB

Rumah Zakat dan TDA Inisiasi Beasiswa Juara Entrepreneur

Red: Sandy Ferdiana
Dok Rumah Zakat
Rumah Zakat dan TDA Inisiasi Beasiswa Juara Entrepreneur
Rumah Zakat dan TDA Inisiasi Beasiswa Juara Entrepreneur

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat bersama komunitas Tangan Di Atas (TDA) meluncurkan Program Pembinaan Wirausahawan Muda Muslim Beasiswa Juara Entrepreneur Batch 1, belum lama ini. Program  besutan Rumah Zakat dan TDA itu menargetkan 10 wirausahanan baru dari 47 peserta Batch 1 yang merupakan siswa SMA sederajat dengan waktu pendidikan selama setahun.

Peluncuran Program Pembinaan Wirausahawan Muda Muslim Beasiswa Juara Entrepreneur Batch 1 dihadiri oleh Haji Dum Bara, Board Of Director TDA Pusat. "Kami TDA sepakat untuk menghadirkan 10 wirausahawan muda baru dari program ini, untuk menghadirkan seorang wirausahawan tangguh perlu pribadi yang tidak hanya paham dunia wirausaha, tapi juga saleh,’’ ujar Haji Dum Bara.

Dia yakin, dengan reputasi Rumah Zakat yang memiliki pola program pembinaan akhlak, akan lahir wirausahawan muda tangguh yang berpegang teguh nilai-nilai keislaman.

Scholarship Program Management Officer Rumah Zakat Kamal Abdi mengatakan, dalam mendukung goals program, Rumah Zakat telah melaksanakan proses seleksi calon peserta sejak awal tahun. "Kami bergerak maksimal demi input terbaik, 47 peserta yang lolos ini merupakan hasil seleksi selama Januari kemarin," katanya.