Senin 06 Nov 2017 06:53 WIB

Mualaf Majelis Az-Zikra Capai 674 Orang

Suasana zikir dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Foto: Dok Azzikra
Suasana zikir dan ikrar syahadat mualaf di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Jumlah pemeluk agama Islam yang berikrar syahadat (mualaf) melalui Majelis Az-Zikra terus bertambah. Setiap bulan ada mualaf baru, terutama pada momentum Tausiyah Zikir yan diadakan di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ahad pertama tiap bulan.

Pada Tausiyah Zikir, Ahad (5/11), seorang pemeluk Katolik bernama Alexander Febrianto, menyatakan keislamannya di bawah bimbingan langsung Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

“Allahu akbar walillaahilhamdu.  Kembali gemuruh takbir membahana waktu Dhuha Ahad  (5/11) ini di Masjid Az-Zikra Sentul Bogor sebagai rasa syukur bahagia atas masuk Islamnya saudara kita, Alexander Febrianto, 26 tahun,  S1, Katolik, dengan nama Islam Muhammad Ali Ilham,” kata Ustaz Arifin Ilham kepada Republika.co.id, Ahad (5/11).

Ia menambahkan, sampai saat ini jumlah mualaf Majelis Az-Zikra sudah mencapai 674 orang.  “Subhanallah walhamdulillah,  kini mualaf kita bertambah lagi menjadi 674 mualaf. Insya Allah akan terus bertambah saudara saudari Muslim kita karena hidayah Allah. Aamiin,” tutur Arifin.

Ia juga menyebutkan, Tausiyah Zikir bulan depan di Masjid Az-Zikra Sentul akan digelar pada hari Ahad , 14 Rabiul Awal 1439 H/ 3 Desembermulia 07.00-10. 00.

Arifin juga mengabarkan program umrah Majelis Az-Zikra yang akan langsung dipimpin olehnya. “Insya Allah umrah 29 Robi’ul Awwal / 20 Desember langsung Madinah al-Munawwarah,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement