Kamis 10 Sep 2015 12:15 WIB

Ini Penampakan Mobil Pemelihara Akustik Masjid

Mobil akustik DMI
Foto: jusufkalla.info
Mobil akustik DMI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Program perbaikan akustik masjid terealisasi dengan kehadiran 50 mobil pemelihara akustik masjid pesanan Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Serah terima unit mobil tersebut dilakukan di Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (8/9) siang. “Beberapa keunggulan itu seperti kapasitas angkut yang lebih dari mobil sejenis lainnya nyaman dikendarai di berbagai medan jalan di Indonesia, ” tutur Sekretaris Pimpinan Pusat PP DMI Munawar Fuad Noeh, dilansir dari DMI.OR.ID, Kamis (10/9).

Mobil-mobil itu pun sengaja di-branding dengan dominasi warna hijau tua, hijau muda, kuning dan putih dengan tulisan Unit Pemelihara DMI di bagian samping serta belakang mobil berwarna dasar kuning. Sedangkan, logo DMI diletakkan di bagian samping serta depan mobil.

Munawar pun memperkenalkan sekilas tentang sejarah, profil, visi, misi, dan sejumlah program PP DMI kepada seluruh hadirin, tepatnya program-program PP DMI sejak dipimpin oleh Jusuf Kalla.

“Visi dan misi DMI sejak dipimpin Pak Jusuf Kalla ialah memakmurkan dan dimakmurkan masjid. Revitalisasi program akustik masjid ini merupakan program utama PP DMI di masa Pak Jusuf Kalla,” paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement