Kamis 03 Oct 2024 20:59 WIB

Usai Hajar Israel dengan Rudal, Ayatollah Khamenei akan Khutbah Jumat Besok: Ini Pesannya!

Sebuah upacara akan diadakan sebelum sholat untuk mengenang Hassan Nasrallah.

Imam Besar Ayatollah Ali Khamenei
Foto: EPA-EFE/ABEDIN TAHERKENAREH
Imam Besar Ayatollah Ali Khamenei

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN — Pemimpin Besar Revolusi Iran Ayatollah Ali Khamenei dilaporkan akan memimpin ritual sholat Jumat di Teheran pada pekan ini. Khamenei akan memberikan khutbah dan menjadi imam sholat Jumat di Musallah Imam Khomeini di Teheran pada Jumat (4/10/2024).

Sebuah upacara akan diadakan sebelum sholat untuk mengenang Sayyed Hassan Nasrallah, pemimpin gerakan perlawanan Lebanon Hizbullah, dan para sahabatnya, termasuk jenderal Iran Abbas Nilfotoushan, yang menjadi martir dalam serangan udara Israel di Beirut pada pekan lalu.

Baca Juga

Pemimpin tersebut mengatakan sebelumnya pada Rabu dalam sebuah pertemuan dengan para elit akademis dan ilmiah Iran bahwa ia akan segera menyampaikan pidato kepada publik tentang perkembangan yang sedang berlangsung di Gaza dan di Lebanon.

Khotbah tersebut akan disampaikan beberapa hari setelah Iran meluncurkan operasi rudal yang berhasil terhadap target-target di Palestina yang diduduki Israel untuk membalas pembunuhan Israel terhadap para pemimpin senior perlawanan dan untuk mendukung rakyat Gaza dan Lebanon melawan agresi brutal Israel.

 

Pezeshkian minta Israel tarik pasukan..

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement