Jumat 13 Sep 2024 18:00 WIB

Bulan Depan, Khabib Nurmagomedov akan Kunjungi Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Khabib mantan juara UFC kelas ringan kelahiran 20 September 1988.

Rep: Muhyiddin/ Red: Israr Itah
Promotor dan Perwakilan MadaLive, Ria R. Christiana bersama Deddy Corbuzier saat menggelar konferensi pers terkait kedatangan atlet MMA Khabib Nurmagomedov ke Jakarta di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2024).
Foto: Republika/Muhyiddin
Promotor dan Perwakilan MadaLive, Ria R. Christiana bersama Deddy Corbuzier saat menggelar konferensi pers terkait kedatangan atlet MMA Khabib Nurmagomedov ke Jakarta di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai bentuk komitmen dalam mendorong generasi muda Indonesia untuk mencapai kesuksesan di berbagai bidang, MadaLive berkolaborasi dengan Podcast Close The Door akan menghadirkan atlet MMA Khabib Nurmagomedov pada 5 Oktober 2024 mendatang. Khabib akan mengungkapkan kunci keberhasilan dan kesuksesannya untuk masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

Baca Juga

Atlet yang memiliki prestasi gemilang di dunia olahraga MMA ini akan menceritakan pengalaman dan kesuksesannya dalam acara inspiratif bertajuk “The Path of A Champion" di Main Hall The Kasablanka, Kuningan, Jakarta.

Promotor dan Perwakilan MadaLive, Ria R. Christiana menjelaskan alasan Khabib dipilih sebagai figur utama dalam acara ini. "Kami menilai Khabib Nurmagomedov sebagai tokoh panutan. Setiap semua tindakannya, beliau sangat menginspirasi orang lain, menunjukkan kehidupan yang didasarkan pada iman dan ketaatan pada keyakinannya, menjadikannya panutan bagi jutaan orang. Khabib ingin datang ke Indonesia, alhamdulillah untuk menjumpai fansnya," ujar Ria saat konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2024).

Khabib merupakan atlet MMA, mantan juara UFC kelas ringan kelahiran 20 September 1988 petarung bela diri campuran asal Rusia dengan etnis Avar. Ia adalah Muslim pertama dan orang Rusia pertama yang memenangkan gelar UFC, serta pemegang rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah MMA dengan 29 kemenangan tanpa kekalahan.

Lebih dari sekadar atlet, Khabib telah menjadi simbol inspirasi global. Prestasinya di dunia olahraga tidak hanya mencerminkan keunggulannya sebagai seorang petarung, melainkan juga nilai-nilai yang ia amalkan dalam kehidupan sehari-harinya.

Khabib telah menjadi simbol inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Disiplin, dedikasi, dan ketekunannya di dalam dan di luar oktagon membuatnya menjadi panutan, khususnya bagi generasi muda yang ingin meraih impian mereka dengan memegang teguh prinsip-prinsip nilai kehidupan yang kuat.

Acara ini diselenggarakan dengan misi untuk memberikan inspirasi dan wawasan kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, tentang pentingnya disiplin, kerja keras, dan mentalitas juara dalam meraih kesuksesan.

Ria melihat Khabib...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement